Selasa, 12 September 2017

Seorang Wanita Penasaran dengan Lubang Ini, Ternyata Isinya Sungguh Mengejutkan!

Seorang Wanita Penasaran dengan Lubang Ini, Ternyata Isinya Sungguh Mengejutkan!

Baca Juga



Seorang perempuan yang bernama Shirley Zindler menghabiskan beberapa waktu bersama rekan-rekannya di sebuah hutan Sonoma Country, California.

Pada tengah-tengah perjalanannya, tiba-tiba mereka melihat sesuatu yang aneh sehingga menghentikan langkahnya.

Mereka melihat lubang yang sangat aneh pada sebuah pohon besar.

Akhirnya mereka memutuskan untuk memeriksannya.

Mereka terkejut karena menemukan anjing di dalam lubang pada pohon itu.

Mereka menduga bahwa anjing itu telah dibuang oleh pemiliknya.

Akhirnya mereka berusaha untuk menyelamatkan.


Dikutip Grid.ID dari ABC News, anjing yang ditinggalkan yang ditemukan tinggal di dalam batang pohon di daerah pedesaan terpencil di California sekarang memiliki rumah yang jauh lebih hangat setelah diadopsi pada pekan terakhir ini.

Boo, campuran Chihuahua yang diyakini berusia kurang dari satu tahun, ditemukan dengan kondisi kurus, kelaparan dan hamil di dalam pohon berongga pada April lalu di Sebastapol, menurut petugas pengawasan hewan Sonoma County, Shirley Zindler.

"Aku pikir dia dibuang ke sana dan dia sangat ingin menemukan tempat berlindung, jadi dia masuk ke dalam melalui celah di bagian bawah pohon." kata Zindler.

"Dia mungkin tidak pernah dirawat dan dia sangat takut kepada orang, jadi butuh waktu lebih dari satu jam untuk membujuknya keluar."

Tak lama setelah penyelamatan, dia dalam kondisi buruk dan melahirkan anak anjing yang mati, jadi dia harus menjalani operasi darurat." kata Zindler.

Zindler kemudian sementara membawa pulang Boo setelah seminggu berlalu sejak Boo pertama kali datang ke tempat penampungan tersebut, katanya.


"Dia tinggal bersamaku sekitar satu bulan, butuh waktu yang lama untuk mulai mengajaknya berinteraksi." katanya.

"Boo sekarang dia jauh lebih nyaman, namun dia sama sekali tidak ingin disentuh, tapi dalam beberapa minggu dia mulai menjadi sangat imut."

"Dia akan mengibaskan ekornya, menciuminya dan mulai melakukan hal-hal konyol seperti berguling-guling di belakang. "

Sementara itu, permintaan adopsi dituangkan dari seluruh penjuru negeri, kata Zindler.

Setelah berhari-hari meninjau aplikasi dan mencarai calon pengadopsi, Zindler mengatakan bahwa dia yakin Kim Stohlman adalah pasangan sempurna Boo.

"Dia memiliki kucing dan seekor anjing kecil lainnya, yang juga sangat pemalu, yang mengatakan bahwa dia telah melakukan ini sebelumnya dan tahu apa yang sedang dilakukannya," kata Zindler.

Boo disambut di rumah barunya yang permanen pada hari Sabtu yang lalu, di mana dia telah membuat kemajuan luar biasa, semua didokumentasikan di halaman Facebook barunya yang disebut "Life of Boo."

Sumber
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Seorang Wanita Penasaran dengan Lubang Ini, Ternyata Isinya Sungguh Mengejutkan!
4/ 5
Oleh