Selasa, 12 September 2017

Inilah 6 Manfaat Clone Shin Uchiha Bagi Desa Konoha!

Inilah 6 Manfaat Clone Shin Uchiha Bagi Desa Konoha!

Baca Juga



Apakah kamu pernah memikirkan bahwa clone Shin Uchiha sangat berguna untuk Konoha? inilah 6 manfaatnya.

Clone Shin Uchiha atau Shin Uchiha kecil telah memiliki nasib yang jelas di akhir episode ke-23 dari anime Boruto. Dalam episode itu, Shin Uchiha kecil dibiarkan hidup dan dibawa ke panti asuhan milik Kabuto.
Setelah berada di panti asuhan Konoha, tentu masa depan Shin Uchiha kecil berada di bawah perawatan dan pantauan Hokage Ketujuh. Lalu, apakah Hokage dan Konoha hanya akan membiarkan mereka begitu saja?
Secara teori mungkin tidak ya, mengingat Shin Uchiha bukanlah shinobi biasa. Sharingan tentu menjadi alasannya. Mereka bisa saja mengacau dengan kekuatan mereka jika Konoha tidak mengaturnya sedemikian rupa. Karena itu Konoha harus memanfaatkannya.
Inilah 6 manfaat clone Shin Uchiha bagi desa Konoha!
Dilatih Sebagai Pasukan Konoha
Seperti yang dijelaskan di atas. Pengguna Sharingan bisa menjadi ninja yang berbahaya, sekaligus sangat berguna. Jika Konoha bisa mengendalikan dan menggunakan Shin Uchiha sebaik mungkin, maka hasilnya akan positif.
Meskipun saat ini dunia sedang damai, bukan berarti ancaman tidak akan datang. Jika suatu saat terjadi hal yang buruk pada Konoha, maka pasukan Shin Uchiha bisa ikut turut ambil bagian dalam usaha pelindungan Konoha.
Justru yang membahayakan dan bisa menjadi bumerang adalah jika ada oknum tak bertanggung jawab di luar pantauan Hokage. Dia bisa memanipulasi semua Shin Uchiha untuk berbuat kejahatan dan justru melawan balik Konoha.
Dijadikan Satuan Mata-Mata

Kembali ke poin pertama, Sharingan memiliki sebuah peran penting dalam memata-matai. Bisa saja sebagian Shin Uchiha kecil yang sudah terlatih dan bisa mengendalikan kekuatan mata mereka, lalu dikirim ke Anbu.
Seperti Itachi, Shin akan sangat membantu proses pengintaian maupun interogerasi musuh jika prosedur itu memang dibutuhkan. Kekuatan mereka juga bisa digunakan untuk masuk diam-diam ke wilayah musuh.
Clone Shin Uchiha sendiri sudah berpengalaman memata-matai. Salah satunya sudah pernah menguntit Sarada dan Chocho.
Partner Latihan Para Genin

Dengan jumlahnya yang banyak, maka Shin Uchiha bisa membantu para Genin muda untuk berlatih. Tidak hanya jumlah, namun kekuatan. Jika dilihat saat ini, kekuatan Shin Uchiha memang belum terlalu matang, namun masih tetap hebat. Lihat saja mata mereka, mereka semua sudah memiliki Mangekyo Sharingan.
Para Genin dapat berlatih melawan Shin Uchiha yang kuat, tentu tujuannya agar meningkatkan kemampuan si Genin. Shin Uchiha sendiri bisa menjadi seorang mentor maupun pihak penilai.
Shin Uchiha bisa membandingkan perkembangan para Genin dari awal latihan mereka, sampai pertarungan uji coba terakhir. Bisa dibilang seperti seorang Personal Trainer, di mana mereka mengurus satu murid.
https://www.duniaku.net
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Inilah 6 Manfaat Clone Shin Uchiha Bagi Desa Konoha!
4/ 5
Oleh