Senin, 11 September 2017

Begini Nasib Millendaru Usai Video Vulgarnya Beredar dan Dilaporkan ke Polisi

Begini Nasib Millendaru Usai Video Vulgarnya Beredar dan Dilaporkan ke Polisi

Baca Juga



Sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu, sekarang nama keponakan Ashanty, Millendaru 'hilang' tak ada kabar.
Sebelumnya selebgram yang punya nama beken Millen Cyrus itu menghebohkan jagat maya karena video tak senonohnya tersebar. Tentu saja hal itu memancing kemarahan publik.
Diketahui, Millen Cyrus terlahir sebagai seorang laki-laki. Tapi seiring pertambahan usianya, Millen justru bergaya bak seorang perempuan.
Ia juga sempat curhat lewat sebuah video di YouTube. Dalam video tersebut Millendaru blak-blakan mengakui dirinya sebagai shemale atau waria.
Dalam video itu juga Millen menjelaskan bagaimana keluarga dan orang-orang terdekat menanggapi pilihan hidupnya untuk menjadi 'beda' dari kodratnya.
Dikenalnya sosok Millendaru bermula saat Ashanty meluapkan kekecewaannya lewat cuitan Twitter.
Dalam cuitan tersebut istri Anang Hermansyah mengaku kecewa kepada seorang anggota keluarga yang tidak menerima takdirnya.
Akun-akun gosip Instagram pun mulai menguak siapa sosok yang membelenggu hati Ashanty itu. Kemudian muncul nama Millendaru.

Millen, keponakan laki-laki Ashanty (instagram@millencyrus)
Seiring berjalannya waktu, Millendaru atau Millen Cyrus semakin terkenal. Bersama dengan itu, perilakunya juga semakin berani.
Ia tak segan memamerkan penampilannya yang semakin menyerupai perempuan. Bahkan di sebuah unggahan Millen, dirinya terlihat memakai bra.
Tidak dapat dipungkiri di samping kontroversinya, Millen adalah seorang yang pandai merias wajah.
Maka tak heran saat Millen memakai make up, sebagian warganet merasa takjub melihat penampilan dirinya yang sangat mirip dengan perempuan.
Kendati punya kehebatan tersebut, Millen tetap saja adalah seorang laki-laki yang 'belok' dari kodratnya dan membuat Ashanty sedih sekaligus geram.
Curhat pilu Ashanty yang terbaru adalah soal beredarnya video tak senonoh Millen.
Dalam curhatannya Ashanty memang tak menyebut nama secara langsung, tapi warganet meyakini maksud Ashanty adalah untuk Millendaru.
Terkait video yang menghebohkan itu, Millen sebenarnya sempat membuat klarifikasi.
Ia mengklaim akun media sosialnya telah diretas.
Tapi publik tidak peduli dengan alasan tersebut, image buruk sudah terlanjur melekat pada diri keponakan Ashanty itu.
Bak sudah jatuh tertimpa tangga, nasib Millen malah semakin memprihatinkan. Ada orang yang melaporkan Millen ke polisi karena dianggap sering membagikan konten teramat vulgar di media sosialnya.
Kini akun media sosial Millen sudah dinonaktifkan, sehingga publik tidak bisa melihat tindak-tanduk keponakan Ashanty tersebut.
Lantas bagaimana nasib terbaru dari Millen Cyrus?
Dilansir TribunJabar.co.id dari Tribun Timur, Millen kini sedang depresi. Hal itu diungkapkan kerabat Millen, Liza Natalia.
“Dia waktu itu nangis, nyesel. Dia tahu bahwa keadaan ini parah banget, dia udah malu banget,” ucap Liza Sabtu (9/9/2017).
Millen, kata Liza, merasa menyesal atas perbuatannya dan berjanji akan bertaubat. Sikap dan penampilannya pun sudah kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.
“Ya mudah-mudahan benar ya. Karena anak seusia itu kan masih mencari jati diri kan, sekarang dia udah normal. Istilahnya dia sudah mendekatkan diri dengan keluarga lagi. Sebelumnya kan dia jarang pulang ke rumah dan kita juga jarang ketemu sama dia,” ungkap Liza.
Sebelum tersandung masalah video tak senonoh yang tersebar, Millen diketahui mempunyai kekasih bernama Naka. Tentu saja kekasihnya itu adalah seorang laki-laki juga.
Menurut Tribun Timur, tidak ditemukan potret Millen di beberapa unggahan terbaru Naka. Terakhir kali unggahan Naka bersama kekasihnya itu adalah 14 Agustus 2017 silam.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Begini Nasib Millendaru Usai Video Vulgarnya Beredar dan Dilaporkan ke Polisi
4/ 5
Oleh