Minggu, 13 Agustus 2017

Raja Jambret di Bandung Ini Akhirnya Bertekuk Lutut, Kaki Kanannya Pun Ditembak Polisi

Raja Jambret di Bandung Ini Akhirnya Bertekuk Lutut, Kaki Kanannya Pun Ditembak Polisi

Baca Juga





Agun alias Tres (27) Raja Jambret di Kota Bandung yang beberapa bulan terakhir ini buron, akhirnya bertekuk lutut, Rabu (9/8/2017) malam. Untuk menangkap raja jambret ini, polisi pun harus menembak kaki kanannya.

Dari catatan polisi, Tres telah menjambret di 60 lokasi di Kota Bandung. Satu di antaranya di depan Dago Plaza Bandung.

Di lokasi tersebut, Tres bersama seorang rekannya tak hanya menjambret tapi menendang tubuh Muhammad Alfaris Sukmara (30) hingga terjengkang dan kepalanya membentur tiang listrik. Dua hari kemudian Alfaris meninggal dunia.

Insiden di Dago ini juga membuat Rena Hendayati (27), istri Alfaris menderita luka-luka. Saat kejadian, Rena dibonceng suaminya di atas sadel sepeda motor.
Aksi menonjol lain yang dilakukan Tres adalah di Jalan Soekarno Hatta, depan Kantor Pemasaran Perum Buana Soetta di Kecamatan Cinambo.

Tak hanya menjambret, di sini Tres dan rekannya bahkan melukai Nurhasanah (26),  mahasiswi yang juga pengurus HMI Badko Jabar. Korban menderita luka di bagian kepala.
"Raja Jambret yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini, bersama kelompoknya sudah melakukan aksi penjambretan sebanyak 60 kali di Kota Bandung," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, didampingi Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthalina di Bandung, Kamis.

Dari tangan tersangka Tres dan kelompoknya, polisi menyita barang bukti berupa 26 unit ponsel, 11 unit sepeda motor, dan dua buah tas perempuan.
"Tersangka ini modusnya memepet korban yang sedang mengendarai sepeda motor lalu menarik tas korban secara paksa," kata Hendro.

Sumber : http://jabar.tribunnews.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Raja Jambret di Bandung Ini Akhirnya Bertekuk Lutut, Kaki Kanannya Pun Ditembak Polisi
4/ 5
Oleh